Kamis, 17 Maret 2011

Teman ? Pacar ?

Teman = apa sih arti sebuah pertemanan? Orang yang ada saat kita senang ? Hanya sekedar main bareng ? Nongkrong bareng ? Oh tidak . Bukan itu teman. Teman itu orang yang ada saat kita merasa senang dan orang yang ikut merasa sedih ketika kita sedih. Bukan orang yang selalu menuntut kita untuk berbuat jelek tapi sebaliknya menuntun kita kearah kebaikan.
Pacar = apa itu pacar ? Orang yang mengisi  hari hari kita dengan sejuta rayuan gombal ? Orang yang selalu menuntut kita untuk berbuat ini itu, harus gini gitu ? Oh sekali lagi bukan. Pacar adalah orang yang sangat setia mendampingi kita untuk menjadi lebih baik. Yang bisa memberi semangat saat kita merasa down. Orang yang setia menemani kita saat kita mengerjakan tugas sekolah,, bukan taunya hanya jalan jalan. Dan sekali lagi pacar yang positif itu memberi dukungan kita untuk masa depan yang baik bukan sebaiknya malah menghancurkan. Maka berhati hatilah dalam hal ini.

Memang segala sesuatu nya kita sendiri yang menentukan tapi ada baiknya juga kita berteman dan berpacaran dengan orang yang bisa menuntun kita kearah positif.

0 komentar:

Posting Komentar