Kamis, 17 Maret 2011

Aku, Lahir dan Pendidikanku

Namaku Ni Putu Ayu Ratna Dian Pertiwi
Lahir di Singaraja, 22 Mei 1993
Lahir atas ijin Tuhan dari ayah yang bernama Putu Martana dan Ibu Made Suryani
NANA, begitu panggilan terkenal ku.
Masa kecil ku bisa dibilang sangat indah. Hidup diantara keluarga yang sangat harmonis walau terkadang tidak sedikit masalah datang tapi aku tetap mensyukuri itu.
Pendidikanku dimulai sejak aku berumur 5 tahun , orang tuaku menyekolahkanku di TK yang cukup bagus saat itu. Tidak lama lama, 1 tahun aku lanjut di sekolah dasar walaupun terletak di pedesaan tapi aku sangat menyukainya, pemandangan yang sangat indah, tidak berdebu seperti di kota. Selama di SD aku cukup pintar, Setidaknya selalu masuk 5 besar, sering mengikuti berbagai lomba dan sering menang lomba baca puisi. Yeah, waktu itu aku sangat menyukai baca puisi. SD selama 6 tahun dan lulus dengan sukses, aku lanjut di SMP yang favorit. Untuk masuk saja harus mengikuti seleksi. Selama di SMP aku tinggal bersama tante,om dan nenekku. Karena letak sekolahku jauh dari rumah. Dan itu membiasakanku mandiri sampai saat ini. Cukup 3 tahun SMP, aku lulus dengan hasil baik. Lumayan lah NIM 24,86 untuk 3 mata pelajaran. Aku melanjutkan di sebuah SMA di jokja. Awalnya aku tidak mau, aku ingin sekolah di Bali saja, tapi setelah aku pikir pikir, bagaimana mau maju kalau di bali terus, kapan bisa melihat perkembangan dunia luar. Kuputuskan untuk cabut ke jokja :D Awalnya yah sangat membosankan, tidak betah karena sungguh banyak perbedaan di bali dan jokja. Aku berfikir aku harus bisa menyesuaikan dengan situasi jokja. Selama di SMA, aku mempunyai banyak teman, banyak pacar ( ahahhahaah hanya sekedar guyon ), dan ada musuh juga :P. Masa - masa SMA ku lancar, indah lah pokoknya :D. Statusku sekarang Mahasiswa STMIK AMIKOM YOGYAKARTA. Tempat kuliah orang berdasi, unggul dalam trend teknologi informasi. Yeah, sebuah sekolah tinggi di Yogyakarta , yang satu satunya di Indonesia dijadikan contoh Oleh UNESCO sebagai Sekolah Entrepreneur :D bersama Harvard University.Keren lah pokoknya. Aku senang bisa kuliah disana , dan aku berharap di amikom lah masa depanku tercetak. Aku sangat berharap bisa melanjutkan S2 nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar